Informasi

Pemrograman KRS Online Genap 2016/2017

Senin, 06 Februari 2017 - 08:05 WIB
Diposting oleh: Mohammad Mustofa - Kategori: Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Reguler FAI Unisma bahwasanya untuk persiapan awal perkuliahan Smt. Genap 2016/2017, Mahasiswa DIWAJIBKAN melakukan pemrograman KRS via Online SISFO UNISMA yang akan diatur sebagai berikut:

  1. Awal Perkuliahan dan Praktikum akan dimulai tanggal 22 Februari 2017.
  2. Pemrograman KRS via Online (SISFO UNISMA) dibuka mulai tanggal 6-7 Februari 2017 (Lihat Jadwal)
  3. Modifikasi KRS dilakukan apabila ada perubahan dalam pemrograman KRS, dan pelaksanaannya akan ditentukan kemudian (setelah jadwal pemrograman KRS selesai).
  4. Sebagai pedoman atau acuan Mahasiswa untuk memulai Pemrograman Online (SOS FAI) mahasiswa bisa melihat di KHS untuk penentuan jumlah SKS Matakuliah yang dapat diprogram pada KRS.
  5. Apabila dalam Pemrograman KRS kurang dari jumlah SKS yang ditawarkan, maka dapat dikonsultasikan kepada DPA (Dosen Wali) masing-masing untuk konsultasi pengambilan Matakuliah.yang WAJIB diprogramkan.
  6. Apabila pada semester sebelumnya Mahasiswa mengambil cuti semester dan sekarang aktif kembali, maka untuk pemrograman KRS bisa langsung dikonsultasikan kepada Ka. Prodi masing-masing.
  7. Setelah Pemrograman Blanko KRS wajib dicetak untuk divalidasi/ditanda syahkan kepada Ka. Prodi dan atau Dosen Pembimbing Akademik (Dosen Wali) masing-masing, kemudian di copy/digandakan dan diserahkan satu lembar kepada DPA Masing-masing
  8. Bagi mahasiswa yang TERLAMBAT memprogram KRS akan dikenai sanksi dari Universitas berupa Cuti Semester.

Demikian pengumuman, harap dijadikan perhatian.

Malang, 4 Februari 2017

Wakil Dekan I,

Ttd

Ika Ratih Sulistiani, M.Pd.

 

NB.

BERHUBUNG SAMPAI HARI INI INPUT NILAI PRODI. PAI MASIH BERLANGSUNG, LEBIH BAIK PEMROGRAMAN ONLINE DAPAT DIMULAI BESOK, TANGGAL 7-2-2017 MULAI PUKUL 06.00 - 23.30 WIB